Aksara serahkan Bantuan buat Posyandu Dusun Turgo

Jogja, Aksara – Anggoro Budi Prasetyo (Direktur Aksara) menyerahkan bantuan perangkat alat posyandu yang terdiri dari Timbangan Bayi, Timbangan Balita,  Alat Pengukur Tekanan Darah, Themometer suhu badan digital, Alat untuk Test Gula Darah, Asam urat dan Kolesterol, Meja dan peralatan tulis. Bantuan yang diberikan berasal dari Korea Disaster Relief Association (KDRA) yang pernah berkunjung ke Turgo pada tahun 2012 silam.

penyerahan-bantuan-kdra
Selain itu pada kesempatan yang sama juga diserahkan bantuan berkala berupa uang untuk Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Bagi 40 balita yang rencananya akan rutin diberikan setiap bulan selama 1 Tahun. Dengan bantuan tersebut, harapannya akan meningkatkan mutu dan pelayanan posyandu bagi balita dan Lansia di Dusun Turgo Purwobinangun, Pakem Sleman.
penyerahan-bantuan-kdra-di-turgo-oleh-aksara
Beberapa tahun sebelumnya KDRA melalui Aksara juga pernah memberikan bantuan dana Hibah kepada Warga Turgo. Bantuan tersebut kemudian diwujudkan berupa bantuanpengobatan untuk salah satu warga dan ternak Kambing bergulir yang sampai sekarang masih terkelola dan berkembang dengan baik.