Klinik Konseling PPRG

Klinik ini disediakan khusus untuk konseling tentang Perencanaan Penganggaran Responsip Gender (PPRG). Anda dapat bertanya, berdiskusi tentang permasalahan dalam penerapan PPRG. Anda juga dapat bertanya tentang Pengarus Utamaan Gender (PUG). Jawaban akan ditampilkan disini dan juga dapat dikirimkan melalui emai ke anda. Klinik ini diasuh oleh pegiat kami yang berpengalaman dalam memberikan konsultansi dalam penerapan PPRG.
  • Leny BP3AKB Riau

    Pertanyaan: asslkm mas sulis, ini perbaikan GAP & GBS Traficking yg dari BPPPAKB bidang PP yang lenny buat..Mohon izin koreksi lanjutannya..mkash sblmnya ya mas..wslm   Jawaban: Mbak Leny yang baik, Assalamu,alaikum Berikut saya kirimkan beberapa catatan saya, namun secara prinsip sudah bagus kok mbak analisa njenengan, hanya beberapa hal menurut ..

  • Aniek Riau

    Pertanyaan: Mas Sulis, ini saya kirimkan hasil pengisian kuisioner pelatihan PPRG kemarin. Semoga bermanfaat. Salam, Aniek   Jawaban: Mbak Aniek yang baik, Terima kasih atas inputnya, dan pastinya segala masukan sangat berguna bagi kami. Sampai jumpa. Nuwun sulist

  • GAP Bapel Jamkesos

    Pertanyaan: Yth. Pak Sulis, Bersama ini kami kirim GAP, TOR, RKA Pelayanan pengaduan keluhan Bapel Jamkesos 2015 Mohon bisa dibantu mengisi kolom GAP dan GBS atas perhatian dan bimbingannya diucapkan terimakasih   Salam Bagus   Jawaban: Pak Bagus yang baik, Berikut ini saya kirimkan kembali contoh GAP dan GBS yang ..

  • GAP

    Pertanyaan: Ass.Wr.Wb. Pak Sulis, minta tolong dibantu koreksi GAP yang saya buat berikut. Wass. Ida   Jawaban: Assalamu’alaikum Bu Ida, Berikut ini saya kirimkan balik GAP yang njenengan buat, saya memberikan catatan-catatan di setiap langkah, silakan dicermati, dan jika ada hal-hal yang belum jelas, saya sangat terbuka untuk mendiskusikannya. nuwun ..

  • Resthi BPPM

    Pertanyaan: Mas Sulis, aku kirimkan gap gbs yg direvisi Mas Sulis kemarin ya… Sorry banget telaaaattt hehehe… Makasiiiiiihhh.. Resthi   Jawab: Resthi yang baik, Berikut aku kirimkan sedikit catatanku ya…fokus dengan langkah 6,7 dan 9. Nuwun eSBeeS

  • Konseling PPRG

    Saya seorang dosen pada sebuah universitas swasta di Kabupaten Kutai Kartanegara,Kalimantan Timur. Saya berencana untuk membentuk Pusat Studi Gender di Kampus saya. Pembentukan PSG ini dimaksudkan untuk membantu Pemerintah Daerah kami dalam rangka mempercepat upaya terwujudnya keadilan dan kesetaraan gender pada umumnya, dan secara khusus mampu meningkatkan Indeks Pembangunan Gender ..

Kirim Pertanyaan

Kirim Pertanyaan

Anda dapat mengirim pertanyaan kepada kami melalui Form di bawah ini.

Nama :*
Jenis Kelamin*
Telepon/HP:
-
Subyek:*
Pertanyaan:*
E-mail:*
Alamat: